Banner 468 x 60px

 

Perluasan Areal Taman Baca Guna meningkatkan Minat Baca Di Perpusdes Desa Pademawu Timur

0 komentar

Perluasan Areal Taman Baca oleh KKN UTM Kelompok 03 Guna meningkatkan Minat Baca Di Perpusdes Desa Pademawu Timur 


Pamekasan (24/07/2018). Perpusdes merupakan salah satu sarana edukasi yang terdapat dibalai desa Pademawu Timur yang telah mendapatkan banyak penghargaan baik ditingkat lokal ataupun nasional .Guna meningkatkan minat baca pada masyarakat terutama anak-anak di Desa Pademawu Timur, kelompok KKN tematik 03 UTM memperluas  Taman Baca di Perpusdes Pademawu Timur.
“KeberadaanTaman Baca tersebut dimaksudkan dapat mendorong dan meningkatkan minat baca anak anak sekitar agar lebih gemar membaca dengan adanya suasana baru dari adanya taman baca tersebut” ujar koordinator desa . Minat baca dari anak anak desa Pademawu Timur sendiri sudah cukup baik dengan adanya Perpusdes tersebut, dengan adanya tambahan Taman Baca di depan Perpusdes diharapkan anak anak semakin tertarik untuk membaca buku di Perpusdes.
Harapannya dari adanya Taman Baca tersebut, anak anak di Desa Pademawu Timur dapat lebih sering mengunjungi perpusdes untuk membaca buku, selain itu adanya taman baca tersebut juga dapat meningkatkan kegiatan positif pada anak anak serta dapat mencegah timbulnya dampak negatif dari penggunaan gadget yang berlebihan bagi anak anak.

0 komentar:

Posting Komentar