Banner 468 x 60px

 

Pembuatan dan Pemasangan Plang Batas Antar Dusun di Desa Pademawu Timur oleh KKN 03 UTM

0 komentar

Pembuatan dan Pemasangan Plang Batas Antar Dusun di Desa Pademawu Timur oleh KKN 03 UTM


(31/7/2018) Pembuatan dan pemasangan papan nama dusun merupakan salah satu program KKN UTM  yang di canangkan oleh kelompok 03 di Desa Pademawu Timur  dikarenakan belum adanya batas dusun yang jelas pada desa tersebut. Terdapat  9 buah papan nama batas dudun yang telah dibuat dan dipasang yang meliputi papan nama batas dusun Malangan Tengah, Malangan Timur, Malangan Barat, Kwanyar, Sawahan, Mongging barat, Mongging Timur, Mangunan.

Tujuan dari pencananagan program kerja tersebut antara lain untuk  memperjelas batas desa secara autentik, mempermudah masyarakat desa Pademawu Timur atau pun masyarakat luar pademawu timur dalam menentukan arah jalan keluar masuk akses desa serta pencarian alamat. Sasaran dari kegiatan pembuatan papan nama dusun adalah  masyarakat desa Pademawu Timur itu sendiri dan pendatang.
Papan nama dusun dibuat dengan bahan dasar dari kayu dan papan kayu yang dicat putih dengan tulisan yang dibuat dengan cara dipilog hitam. Pembuatan dilakukan sendiri oleh anggota KKN UTM kelompok 03 dalam kurun waktu satu minggu(pembuatan – pemasangan).Hasil yang ingin dicapai dalam pelaksanaan program pembuatan papan nama dusun adalah untuk melengkapi atribut dan penunjuk jalan  Desa Pademawu Timur menjadi lebih lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar